Minggu, 14 Agustus 2011

Nasehat Syaikh al-Albani kepada Aktivis Khilafah dan Jama'ah takfir

Jika kita ingin menegakkan hukum Allah di muka bumi apakah kita memulai dengan memerangi para pemimpin sedangkan kita tidak sanggup ? Ataukah kita memualai seperti rosulullah shalallohu 'alaihi wasallam memulainya ? Tidak diragukan, jawabannya :

"
Sesungguhnya telah ada pada diri rosulullah itu suri tauladan yang baik bagimu  "




Dengan apa rosulullah memulai ? kalian ketahui bahwasanya beliau memulai dengan berdakwah kepada perorangan (individu) yaitu orang-orang yang beliau perkirakan akan menerima kebenaran, kemudian orang-orang menerimanya, seperti telah ma'ruf di sejarah nabi, kemudian adzab dan siksa dirasakankaum muslimin di mekkah, selanjutnya turun perintah hijrah sampai Allah mengokohkan Islam di madinah, dan mulailah penyerangan terhadap musuh, kemudian pertempuran terhadap kaum muslimin dan kaum kuffar dari orang-orang yahudi dan selainnya. Kalau begitu wajib bagi kita untuk memulai dengan mengajarkan kepada manusia tentang islam seperti yang dilakukan rosulullah shalallohu 'alaihi wasallam, akan tetapi kita tidak cukup dengan pengajaran saja, karena telah masuk ke dalam Islam perkara-perkara yang bukan berasal dari islam, yang tidak akan mati dengan hanya sebiji bawang, bahkan telah masuk hal-hal yang bisa menjadi sebab hancurnya bangunan islam

kutipan teks aslinya dari 
فتنة التكفير
إذا أردنا أن نقيم حكم الله في الأرض – حقاً لا ادعاء –، هل نبدأ بتكفير الحكام ونحن لا نستطيع مواجهتهم، فضلاً عن أن نقاتلهم ؟ أم نبدأ – وجوباً – بما بدأ به الرسول عليه الصلاة والسلام ؟
لاشك أن الجواب: } لقد كان لكم في رسول الله أسوةٌ حسنةٌ … {.
ولكن؛ بماذا بدأ رسول الله صلى الله عليه و سلم ؟
من المتيقين عند كل من اشتم رائحة العلم أنه صلى الله عليه و سلم بدأ بالدعوة بين الأفراد الذين كان يظن فيهم الاستعداد لتقبل الحق، ثم استجاب له من استجاب من أفراد الصحابة – كما هو معروف في السيرة النبوية –، ثم وقع بعد ذلك التعذيب والشدة التي أصابت المسلمين في مكة، ثم جاء الأمر بالهجرة الأولى والثانية، حتى وطد الله عز وجل الإسلام في المدينة المنورة، وبدأت هناك المناوشات والمواجهات، وبدأ القتال بين المسلمين وبين الكفار من جهة، ثم اليهود من جهة أخرى … هكذا.
إذاً؛ لا بد أن نبدأ نحن بتعليم الناس الإسلام الحق، كما بدأ الرسول عليه الصلاة والسلام، لكن؛ لا يجوز لنا الآن أن نقتصر على مجرد التعليم فقط، فلقد دخل في الإسلام ما ليس منه، وما لا يمت إليه بصلة، من البدع والمحدثات مما كان سبباً في تهدم الصرح الإسلامي الشامخ.
http://www.frewaremini.com

| Mau Kembali Keberanda? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Respon yang Baik